Web Analytics Made Easy - StatCounter
Siapa Isyana Sarasvati | ARTIKEL OPO AE

Siapa Isyana Sarasvati


Artikeopoae -  Seperti pada judul dan akan membahas topik tentang isyana sarasvati. artikelopoae.blogspot.com ini membahas tentang mencari tahu apa aja dan akan diposting di blog ini. Scoll sampai habis tapi pelan-pelan yah sosok artis asal Indonesia lengkap beserta agamanya, karir, pendidikan, akun jejaring sosialnya dan foto - foto profil pribadinya yang tentunga update terkini

Nama Isyana Sarasvati - lahir pada tanggal 2 Mei 1993 - kelahiran di Bandung, Jawa Barat Indonesia - zodiak taurus - Pekerjaan adalah penyanyi, penulis lagu, aktris - jenis musik R&B, POP, SOUP, JAZZ - Istrumen vokal, piano, organ listrik, biola, saksofon - tahun aktif 2013 sampai sekarang - perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia - Sapta Dwikardana adalah ayahnya - Luana Marpanda adalah Ibunya - Situs resmi isyanasarasvati.com - twitter.com/isyanasarasvati - instagram.com/isyanasarasvati

Biografi Isyana Sarasvati
Bandung, 2 Mei 1993 adalah kelahiran Isyana dan beliau seorang penyanyi, musisi, penulis lagu. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yangmenulis sendirisemua lagunya inijuga pernah menjadi penyanyi opera di Singapore.

Jadi semenjak kecil Isyana Sarasvati sudah bercita-cita jadi seorang penyanyi yang terkenal. Bahkan pada saat umurny amasih 7 tahun, dia sudah mulai bisa menciptakan lagu yang dibuatnya sendiri.

Gadis zodiak taurus ini merupakan gadis yang mempunyai suara merdu, selain itu juga piawai memainkan beberapa alatmusik seperti flute, piano, dan saxophone.

Karir Isyana Sarasvati
Kemunculan Isyana Sarasvati lewat single Keep Being You langsung menhentak. Warna vokalnya yang unuk dan kekuatan lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penikmat musik tanah air Indonesia.Meski pendatang baru isyana berhasil meraih penghargaan bergengsil Female Singer of the Year & Breakthrough artisof the year NET. Indonesia Choice Awards 2015.

Dari single pertama keep being you, isyane melanjutkan dengan single kedua tetap dalam jiwa, tembang ini pun mendapat apresiasi dari penggemarnya dan juga penikmat tanah air. Isyana tumbuh menjadi musisi yang terbuka. Isyana Sarasvati tak menkhususkan diri untuk genre musik tertentu.

Kumpulan foto isyana




Thank's..



SHARE

Admin

Hi. I’m Admin Bloger. I’m CEO/Founder of Bloger. .

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com