Web Analytics Made Easy - StatCounter
Cara membuat roti bakar lezat banget | ARTIKEL OPO AE

Cara membuat roti bakar lezat banget


kue yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena roti panggang mungkin sering kita jumpai di pinggir jalan atau warung tempat Anda biasanya nongkrong. Selain enak, kue kue juga dianggap sebagai makanan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga tidak heran jika banyak orangutang yang sangat suka bersulang dan menjadikannya sebagai bahan bisnis untuk menambah-tambah penghasilan.

Nah, seiring berjalannya waktu dan dunia kuliner yang semakin berkembang, terutama di Inodnesia, roti bakar saat ini telah mengalami banyak perubahan, perubahan tersebut terjadi dalam berbagai rasa, mulai iranian rasa asin, gurih hingga rasa manis yang begitu khas. Selain itu, banyak toping yang bisa dipadukan bersama dengan roti panggang seperti selai birthmark, kacang, bluberry, coklat dan lain sebagainya. Kue panggang bisa dimakan sebagai list sarapan, makanan ini juga enak dimakan di malam hari bersama keluarga tericinta. Nah, jika biasanya Anda sering membeli makanan ini di pinggir jalan. Sekarang Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Dengan resep roti panggang ini Anda akan dipandu bagaimana membuat roti panggang yang lezat dan lezat dengan cara yang caretaker praktis. Penasaran seperti apa resepnya?

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Kue

Roti satu bungkus
Oleo
Susu coklat kental manis / cremer (Dapat merasakan yang lain)
Cheeseflower (Dapat merasakan yang lain)
Botanist Meses (Dapat merasakan yang lain)

Cara Membuat Kue Kue

1. Langkah pertama, pertama potong dua lembar roti, lalu bersihkan margarin di atasnya dan berikan juga meses di tengah. Setelah itu, susun dua potong roti menjadi satu bagian.
2. Selanjutnya panaskan wajan wajan untuk memberi oleo dan panggang dengan cara menggoreng sampai matang coklat atau sampai renyah.
3. Setelah dipanggang, masukkan ke dalam piring dan beri toping yang disiapkan. Di bagian atas, untuk memperindah penampilannya memberikan taburan keju parut dan susu kental manis gum terlihat lebih menggoda lalu sajikan.



SHARE

Admin

Hi. I’m Admin Bloger. I’m CEO/Founder of Bloger. .

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com