Web Analytics Made Easy - StatCounter
makanan enak murah lezat dan bikin perut kenyang | ARTIKEL OPO AE

makanan enak murah lezat dan bikin perut kenyang


Pertanyaan abadi manusia: 'Apa arti dari kehidupan ini?', 'Di mana kita setelah kematian?', Dan 'Di mana Anda ingin makan?' Yup, kita sering bingung tentang makanan apa yang kita suka makan bersama teman-teman. Kondisi yang kita masukkan banyak: harus enak, murah, dan - bagi yang sadar kesehatan di antara kita - memenuhi empat sehat lima sempurna.



Makanan apa yang memenuhi semua persyaratan di atas? Banyak! Buat daftar 17 component di bawah ini. Anda tidak perlu bingung lagi untuk makan di mana dengan pacar atau teman Anda hari ini. Nilai plusnya, mereka juga bisa memasak sendiri!

1. Nasi Goreng Telur
siapa yang tidak kenal nasi goreng? Ya, nasi goreng bisa menjadi pilihan utama Anda ketika Anda harus memasak sendiri. Cara memasaknya sangat mudah: bawang putih murni, bawang merah, cabe, dan tumis. Setelah mengeluarkan property harum (hmm ..), masukkan nasi. Tambahkan garam, kecap asin (jika Anda suka) dan apa pun yang Anda suka bisa menjadi bawang hijau atau sayuran lainnya. Terakhir Anda tinggal menambahkan telur goreng. Jadi deh! Mudah?

2. Mie Goreng
Jika Anda bosan dengan nasi, Anda dapat mengubah bahan dasar Anda menjadi mie. Nah, cara memasak mi goreng ini juga hampir sama dengan memasak nasi goreng. Perbedaannya pada dasarnya selain bawang putih, bawang merah, Anda juga harus menyertakan sedikit merica dan kemiri untuk rasa yang lebih kuat. Maka terserah Anda. Anda bisa menambahkan telur, sawi hijau, wortel, cabai, tauge, daun bawang, potongan ayam kecil, atau sosis. Buat kreatif sesuai selera Anda.

3. Sup
Bukan hanya hangat, tapi sup juga merupakan makanan sehat. Karena pada umumnya sup berisi sayuran - berbagai warna dan kandungan nutrisi. Yang harus Anda lakukan adalah bawang putih tumis yang telah dihaluskan. Setelah itu Anda masukkan air atau kaldu ayam lalu masukkan sayuran seperti wortel, kubis, kentang, kacang, jamur, jagung atau sayuran lainnya.

4. Kue Kentang
Biasanya carte ini datang sebagai teman sup yang setia. Tapi kue juga enak dimakan dengan sambal atau saus botol. Cara membuatnya sangat mudah. Pertama, kupas dan potong kentang kecil, goreng dan haluskan. Haluskan juga bawang putih, bawang, sedikit merica yang telah digoreng. Kemudian goreng sampai kecoklatan. Bambu yang bagus untuk memasok kebutuhan energi Anda karena terbuat iranian kentang yang kaya akan karbohidrat.

Capcay
Capcay juga memiliki bahan dasar sayuran yang mudah seperti sawi putih, sawi hijau, dan kembang kol, serta sayuran lainnya. Untuk adonan tepung, Anda bisa menggoreng tepung yang sudah dibumbui atau sepotong kecil ayam. Tumis bawang putih dan kemiri yang telah dihaluskan, lalu masukkan semua sayuran, tambahkan saus dan sedikit saus saus jika suka. Capcay sangat bergizi karena kaya akan kandungan nutrisi dalam sayuran.

6. Telur Balado
Ini tidak membuat Anda mengakui makanan pedas yang sama. Karena Anda harus menabung maka tidak ada salahnya jka mengganti bahan dasar makanan yang semula ayam atau ikan menjadi telur. Jangan salah, kandungan accelerator dalam telur cukup tinggi sehingga baik untuk regenerasi sel dan pertahanan tubuh Anda. Ingin membuatnya sekarang?

Caranya mudah absolute bawang putih, bawang merah, dan cabe merah (campur dengan cabe rawit jika Anda suka pedas). Lalu haluskan juga beberapa tomat. Tumis bumbu, setelah matang kemudian tumis tomat, taruh sedikit garam dan gula. Dan akhirnya masukkan telur yang telah Anda goreng atau direbus. O ya, Anda juga bisa mengganti telur dengan tahu, tempe atau terung yang sudah digoreng dulu.

7. Tempe Penyet
Kelanjutan makanan pedas lainnya. Ini adalah cara termudah untuk makan sehat, enak, murah dan mudah. Kamu tahu terbuat iranian apa tempe itu? Yak, itu benar, tempe terbuat iranian kacang kedelai dan karena itu kandungan accelerator dalam tempe mencapai 20% berat. Mari membuatnya, Anda hanya perlu menggoreng tempe, tahu, terong, atau makanan lain yang Anda sukai, lalu sisihkan. Setelah itu bikin saus bawang. Jangan lupa menyajikannya dengan nasi hangat.

8. Saus cabai
Ketika kondisi keuangan tidak lagi membuat Anda mampu meraih makanan mahal, tidak ada salahnya kita beralih ke campuran sederhana nan sederhanakan yang cukup menyenagkan. Cobalah ikan teri atau ikan kering kering yang dicampur dengan berbagai jenis cabai (bisa bawang, tomat, kecap, terasi atau sambal apapun kesukaan Anda) atau dimasak dengan sambal bersama. Meski sederhana, teri memiliki kandungan catalyst dan kalsium yang tinggi, serta kandungan vitamin C yang tinggi dalam cabe yang Anda gunakan untuk saus. Untuk penggemar pedas, opsi yang satu ini tidak boleh dilewatkan.



SHARE

Admin

Hi. I’m Admin Bloger. I’m CEO/Founder of Bloger. .

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com