Web Analytics Made Easy - StatCounter
Resep makanan khas orang luar yang menggoda | ARTIKEL OPO AE

Resep makanan khas orang luar yang menggoda


berbicara tentang makanan, pastinya kamu pernah makan makanan asing aneh yang sama dari Thailand. Mulai iranian Tom Yam, Pad Asiatic, dan Mango Sticky Rice akan sangat biasa Anda bahkan terlihat bahkan (atau sering) Anda mencoba. Kuliner Siam emang sangat dekat dengan kuliner Indonesia, jadi rasanya sangat bisa diterima di lidah lokal.


Nah, beberapa waktu belakangan ini ada beberapa camilan khas Siam lagi yang super duper hits di Land, bahkan ada bilik-bilik tertentu yang antriannya sangat panjang hanya untuk mencicipi camilan yang fenomenal. Sebut saja aja Thai Mango, phoney mangga minum dengan campuran krim kocok, susu dan potongan mangga segar lagi lain kali. Bahkan, saya tidak tahu apakah jajanan khas Siam yang lagi hits itu thrill banget Anda bikin sendiri di rumah. Cocok ya untuk Anda yang mungkin tidak keluar rumah dan ngantri untuk ngerasain camilan Siam yang hadir.

Teh Thailand adalah teh dengan campuran susu dengan rasa susu yang lebih dominan. Simple adalah Asian Tea adalah teh susu, mirip dengan teh tarik di Indonesia. Namun karena kemasannya yang bagus dan pilihan hits seperti matcha atau beludru merah, pasti Tai Tea sering mencari teman untuk jalan-jalan atau santai di kafe. Cara membuatnya sangat sederhana, lho!

Bahan-bahan; air (tentu saja ring), es, bubuk teh Tai dan susu kental manis. Dikatakan bahwa kunci rasa lezatnya terletak pada tarikan teh, katanya semakin tinggi teh yang dituang rasanya akan semakin lezat.



SHARE

Admin

Hi. I’m Admin Bloger. I’m CEO/Founder of Bloger. .

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com